Aplikasi Facebook Dengan Ukuran Kecil, Ringan Dan Irit Data

Inilah Aplikasi Facebook Ukuran Kecil, Ringan dan Hemat Data 

Berdasarkan ulasan beberapa goresan pena di aneka macam blog, aplikasi facebook merupakan salah aplikasi yang berat dan banyak menyedot data internet. Facebook Lite yakni solusi bagi anda para facebooker yang merasa keberatan dengan aplikasi facebook biasa yang sangat meyedot data sehingga kuota internt anda selalu cepat habis. 

 Berdasarkan ulasan beberapa goresan pena di aneka macam blog Inilah Aplikasi Facebook Ukuran Kecil, Ringan dan Hemat Data
Aplikasi facebook lite adalah aplikasi yang dikembangkan secara resmi oleh facebook untuk sanggup dipakai pada android kelash bawah. Ukurannya kecil, ringan tidak membebani sistem dan tentunya sanggup menhemat kuota data internet anda. Selain itu, aplikasi facebook lite ini sanggup berjalan dengan konetifitas cepat meskipun pada jaringan internet terbatas ibarat GPRS.

Facebook lite aplikasi facebook dengan ukuran kecil

Meskipun ukurannya sangat kecil, yaitu sekitar 250 kilobitan, ratusan lebih kecil dibanding aplikasi facebook biasa bukan berarti aplikasi ini tidak sanggup melaksanakan banyak hal. Sama ibarat aplikasi facebook biasa, sanggup digunakna untuk posting baik goresan pena maupun gambar. Bisa juga untuk mengirim dan mendapatkan pesan.

Aplikasi Facebook Sangat Ringan dan Hemat Data? mengapa

yang mempunyai manfaat sama dengan aplikasi facebook biasa, facebook lite didesain untuk sanggup berjalan pada jaringan 2G. Jadi, meskipun anda masih memakai HP jadul dengan jaringan 2G masih tetap sanggup menikmat aneka macam fitur menarik dari facebook.

Facebook Lite merupakan pengganti yang manis dari klien Facebook normal, dan sanggup dipakai pada perangkat Android yang tidak begitu besar lengan berkuasa serta mempunyai sambungan Internet yang lemah. Tertarik untuk memakai silakan dapatkan dari situs uptodown.

0 Response to "Aplikasi Facebook Dengan Ukuran Kecil, Ringan Dan Irit Data"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel