Cara Gampang Menginstall Bbm Di Smartphone Android

Cara Praktis Menginstall BBM di Smartphone Android - Apa kabar sobat hari ini? Sobat niscaya tidak absurd lagi bukan dengan yang namanya BlackBerry Messengger yang sanggup dijalankan di Smart Phone Android,sobat sudah  tahu belum cara menjalankanya,pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan ihwal Cara Praktis Menginstall BBM di Android ,cara berikut ini sangatlah gampang untuk sobat coba .Silahkan disimak


 Cara Praktis Menginstall BBM di Android


1.Pertama- tama sobat akan menemui tampilan menyerupai berikut,pilih "Create a BlackBerry ID"  bila sobat belum memiliki ID dari BlackBerry.



2.Lalu sobat diminta untuk mengisi data untuk menciptakan ID tersebut,isi sesuai dengan identitas sobat.





3.Setelah terisi semua,terakhir jangan lupa memberi centang pada “Terms of Service” dan “Privacy Policy” ini sebagai syarat wajibnya.Lalu klik pada "Create" .Lihat pada gambar




4. Jika sudah selesai menciptakan ID,sobat juga akan diberi PIN BBM .pilih “Continue”,untuk melanjutkan


5.Pada langkah berikutnya sobat disuruh memilih,sobat sanggup mengundang teman- sobat sobat melalui Social Media untuk sanggup bekerjasama dengan sobat melalui BBM.Tapi sobat sanggup menentukan tombol “Skip”,untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.





6.Selanjutnya sobat sanggup menginvite sobat sobat biar juga sanggup masuk ke daftar kontak pada BBM sobat,jika sobat belum memiliki daftar PIN teman,pilih “Continue to BBM”



7.Sekarang sobat sanggup memakai BlackBerry Messengger di Android.^_^

Demikian sobat Cara Praktis Menginstall BBM di Android, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Gampang Menginstall Bbm Di Smartphone Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel